Translate

Senin, 15 September 2014

KEISTIMEWAAN K POP

Demam KPop sudah merajalela di Indonesia, hampir semua remaja di negeri ini mulai "tergila-gila" dengan artis Korea. Ada banyak alasan mengapa kaum muda Indonesia menyukai KPop. Semua artis Korea memiliki penampilan fisik yang begitu menarik, bahkan dapat dikatakan "sempurna". Banyak dari artis-artis tersebut telah melakukan operasi plastik. Namun bakat luar biasa yang mereka miliki dalam dunia entertainment telah membuat penggemarnya lupa bahkan tidak mempedulikan apakah fisik mereka hasil operasi plastik atau tidak. Tidak hanya fisik, lagu-lagu yang enak untuk didengar dan video yang begitu menarik juga telah berhasil meningkatkan rasa kecintaan kaum muda Indonesia terhadap dunia Kpop.
KPop sudah menjadi candu bagi kaum muda Indonesia. Mari kita simak kelebihan KPop dibandingkan dengan jenis musik lainnya. Bukan bermaksud untuk merendahkan jenis musik lain, ini hanyalah pengamatan sederhana kenapa KPop banyak digandrungi.

1. MV (Music Video) KPop sangat menarik.
Konsep video yang dipakai begitu menarik sehingga tidak asing lagi didengar bahwa banyak sekali pecinta KPop yang rela menunggu berjam-jam hanya untuk menunggu hasil download MV group band favoritnya.

2. Lagu Lagu KPop enak untuk didengar.
Hal inilah yang membuat pecinta KPop semakin lama semakin meningkat. Meskipun banyak dari kaum muda Indonesia yang tidak mengerti lirik bahkan arti dari lagu Korea yang didengarnya, namun alunan nada yang dimainkan sangat cocok didengar oleh telinga.

3. Kemampuan dance artis-artis Korea sangat luar biasa.
Coba bandingkan dengan kemampuan dance artis-artis Indonesia misalnya. Hanya beberapa dari mereka yang benar-benar dapat disebut sebagai dancer. Gerakan dance group band Indonesia masih mudah diikuti bahkan walau kita bukan seorang dancer sekalipun. Bandingkan dengan bakat dance yang dimiliki oleh artis-artis Korea, sangat luar biasa.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar