Translate

Senin, 15 September 2014

Boyband dan Girlband

Apa sih Boyband dan Girlband itu? mungkin kalian semua masih bingung atau bahkan tidak tau apa itu boyband atau girlband. Nah hari ini saya akan menjelaskan sedikit tentang apa sih Boyband dan Girlband itu. mari kita lihat ^^

Boy band atau Girl band adalah grup musik yang terdiri dari setidaknya tiga orang muda yang biasanya menyanyi dalam harmoni dan melakukan tarian koreografi. Para anggota dari boy band dan girl band biasanya tidak memainkan instrumen musik sebagai bagian dari kinerja boy band dan membedakan antara boy band dengan grup band biasa.

Boy band biasanya membawakan musik pop, hip hop, R & B atau genre, dan fans mereka biasanya orang-orang muda, sebagian besar perempuan.

Boy band sering dikritik oleh banyak pihak dikarenakan tidak banyak boy band berbakat tapi dilihat dari sisi jual lain yaitu penampilan mereka. Namun, anggota boy band paling banyak dicari adalah penyanyi berbakat sekaligus penari, banyak dari mereka juga bisa memainkan alat musik, dan banyak di antaranya mengejar karier solo dalam musik setelah karir boy band mereka mulai redup.

Ada juga boy band terkenal menggunakan metode lip-syncing selama pertunjukan dan menggunakan penyanyi sesi rekaman studio, tidak ekonomis bagi produsen untuk berinvestasi dalam seluruh kelompok anggota band yang tidak bisa menyanyi.

Sebuah boy band memiliki umur popularitas yaitu diwajibkan berumur muda dengan maksud lebih baik menggaet penggemar karena pada usia muda, boy band ilihat dari penampilan anggota boyband tersebut.

Kebanyakan popularitas boy band ini tidak lebih dari lima tahun atau lebih. Contoh boy band yang sudah lama eksis di dunia adalah Jackson 5 dan di Indonesia SMASH adalah salah satu boy band indonesia, yang dapat meningkatkan kembali gairah boy band lain untuk bangkit setelah boy band di indonesia mulai redup.

Nah, sekarang kalian udah tau kan apa itu Boyband dan Girlband?? jika kalian tidak setuju atau punya pendapat lain kalian bisa comment ya guys!! thankyouu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar